Monday, May 7, 2012

Ciri-Ciri Smartphone

Ciri-Ciri Smartphone - Sebelum membicarakan Smartphone secara mendalam, kita harus tahu bagaimana sih telepon genggam yang bisa digolongkan menjadi yang namanya smarphone. Di sini blogger_pemula ingin memberikan sedikit ciri-ciri dari sebuah smartphone.

Ciri-ciri Smartphone :

Sistem operasi
Sebuah HP bisa dikatakan sebagai sebuah smartphone harus memiliki sebuah Sistem Operasi. Karena ini adalah salah satu ciri khusu dari Smartphone. Contoh Sistem Operasi smartphone adalah android, iOS, Bada, symbian, dll.

Aplikasi
Aplikasi standar yang biasa ada dalam sebuah smartphone seperti aplikasi office, penjadwalan, email,dll.


Perangkat Keras
Setiap smartphone harus memiliki dukungan perangkat keras yang mumpuni untuk dapat menjalankan sistem operasi yang telah dibenamkan di dalamnya. Perangkatnya sama dengan sebuah PC hanya saja dalam ukuran yang kecil.

Pengolah Pesan
Satu lagi hal yang didapat dalam smartphone yaitu pengolah pesan yang lebih dari ponsel biasanya. Smartphone memiliki keunggulan dalam mengolah pesan yaitu berupa pesan elekronik (e-mail).

Mengakses Internet/ Web
Kemampuan lain yang dimiliki oleh sebuah smartphone adalah bisa digunakan mengakses web/ internet dan konten yang disajikan di broswernya, sudah hampir mendekati seperti layaknya kita mengakses web lewat komputer.


3R4MB8CJ8B6P

1 comments:

Unknown said...

Great source to know about smartphone.

Thanks for sharing
mobile for sale

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management