Tuesday, May 22, 2012

Pengertian SmartPhone

SmartPhone??
Apakah itu? Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang hal tersebut. Karena memang sekarang ini yang namanya smartphone memang lagi banyak dibicarakan, lagi banyak dibicarakan, lagi banyak yang mencarinya.

Mungkin secara pengertian dari Blogger Pemula, smartphone adalah handphone layaknya yang biasa. Hanya saja HP ini memiliki kemampuan yang lebih dari HP biasanya, yaitu memiliki prosesor seperti halnya sebuah PC.

Dari pada pengertian saya banyak salahnya, berikut saya berikan pengertian smart phone yang saya ambilkan dari wikipedia.

Telepon pintar (smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, kadang-kadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan definisi telepon pintar. Bagi beberapa orang, telepon pintar merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh piranti lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. Bagi yang lainnya, telepon pintar hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti surel (surat elektronik), internet dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik built-in maupun eksternal) dan konektor VGA. Dengan kata lain, telepon pintar merupakan komputer mini yang mempunyai kapabilitas sebuah telepon.

Pertumbuhan permintaan akan alat canggih yang mudah dibawa kemana-mana membuat kemajuan besar dalam prosesor, memori, layar dan sistem operasi yang di luar dari jalur telepon genggam sejak beberapa tahun ini.

3 comments:

Unknown said...

Thank you! I have to thank you for the efforts you’ve put in penning this site.I really hope to check out the same high-grade blog posts by you later on as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my own website now !
unblocked games
friv4school |
friv 4 school
unblocked games
| tetris games
monster high games

Unknown said...

Terima kasih untuk penjelasannya gan,mudah untuk dimengerti mengenaiSmartphone yang sudah agan jelaskan

Unknown said...

Terima kasih untuk penjelasannya gan,mudah untuk dimengerti mengenaiSmartphone yang sudah agan jelaskan

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management