Friday, May 20, 2016

Spesifikas Evercoss Winner Y2+ Power

Spesifikas Evercoss Winner Y2+ Power
Evercoss baru saja mengumumkan seri terbaru smartphone android nya. Yang diberi nama Evercoss Winner Y2+ Power. Sesuai namanya, smartphone ini memeliki kelebihan di bagian power atau baterai.


Winner Y2+ Power yang menjadi andalan Evercoss di ranah persaingan ponsel berbaterai 'monster'. Smartphone ini hadir dengan durability baterai 4.350 mAh.


Pihak Evercoss mengatakan Evercoss Winner Y2+ Power, dengan baterai 4.350 mAh, dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan berat (chatting, browsing, game, music ,dll). Dan bisa 72 jam alias 3 hari dengan penggunaan rendah atau sedang (chating dan browsing).


Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini ditopang dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 2 GB, internal memory 16 GB. Dengan sokongan RAM 2 GB,

Layar 5 inchi yang dimiliki smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi 3D Gravity, Proximity Sensor. Sensor proximity berfungi ketika smartphone ditempelkan pada telinga saat melakukan panggilan atau menerima telepon, otomatis layar akan mati sehingga sensor sentuh menjadi tidak aktif.

Hal ini merupakan salah satu fungsi dari proximity sensor agar aktivitas telepon tidak terganggu akibat sentuhan yang tidak diinginkan. Sensor ini juga membuat konsumsi baterai menjadi lebih hemat.

Pengguna juga dimanjakan dengan hadirnya kamera utama beresolusi 8 MP dengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP dengan flash.

Pihak evercoss mengatakan Evercoss Winner Y2+ Power akan dijual dengan harga Rp. 1.045.000 melalui penjualan online.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management