Friday, May 13, 2016

Fitur MIUI 8 (part 2)

Setelah kemarin saya sudah post fitur-fitur terbaru MIUI 8 part 1, sekarang saya mau lanjut tentang fitur-fitur MIUI 8 berikutnya. Langsung saja ke fitur selanjutnya.

Menu Pilihan Melayang

Fitur MIUI 8 terbaru juga hadir dengan pilihan  lingkaran melayang semi-transparan yang dapat kalian atur posisi dimana saja saat dilayar. Kalian dapat mengatur fungsi-fungsi umum serta aplikasi dalam menu dan tarik di mana saja. Ini akan membantu dalam operasi satu tangan dari perangkat serta untuk melakukan fungsi cepat.

Mode Baru Hemat Daya

Perusahaan telah memberikan fitur MIUI 8 dan memberitahu cara jalan aplikasi yang berinteraksi dari satu ke yang lainnya. Ini membantu untuk meningkatkan masa pemakaian baterai dari perangkat sekitar 2-3 jam pada mode hemat daya. Mode ini membuat aplikasi latar belakang berhenti dan menunda sync untuk menambahkan daya tahan baterai yang lebih ke perangkat kalian.
Mi Lanting


MIUI memperkenalkan jenis font baru, yaitu Mi Lanting. Dengan fitur ini pengguna akan tetap nyaman membaca berlama-lama menggunakan smartphone. Perusahaan telah membuat font China kustom untuk menawarkan cara membaca yang lebih baik. Ini berisi total 27.533 karakter.

Dua Password Berbeda

Kalian dapat menetapkan dua password yang berbeda pada fitur MIUI 8 di smartphone kalian. Setiap sandi akan membawa kalian ke desktop yang berbeda pada perangkat dan informasi di desktop masing-masing akan berbeda. Jadi, kalian dapat mendedikasikan desktop untuk fungsi tertentu seperti hiburan, bekerja dan lain sebagainya. Juga, itu tampak seperti telepon tunggal dapat menjalankan dua salinan dari aplikasi pada satu waktu. Dan data dari aplikasi pada satu desktop tidak akan mengganggu yang lain.

Deteksi SMS Penipuan

Fitur MIUI 8 juga dilengkapi dengan sistem deteksi SMS penipuan ini dibuat untuk memastikan bahwa rincian penting pribadi kalian tetap aman. MIUI 8 dapat menganalisa SMS yang diterima oleh ponsel kalian dan dapat muncul peringatan jika mencurigai bahwa SMS tersebut adalah penipuan. Selanjutnya, ketika mengklik pada link dalam pesan tersebut, fitur MIUI 8 ini akan mengingatkan pengguna. Dan akhirnya, bahkan ketika kalian berada di browser dengan URL akan membuka, itu akan memberikan peringatan terakhir untuk memastikan bahwa kalian tidak memberikan rincian apapun untuk situs-situs penipuan.

Sumber : dari berbagai sumber, terutama forum MIUI

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management